Thursday, April 26, 2007

Akhirnya Nge-Blog juga...

Pertama denger tentang blog saya ga tertarik untuk membuatnya, karena sepertinya akan membuang2 waktu spt ga ada kerjaan dan sok keminter, karena saya cenderung berpikir kalo hendak merelease sesuatu, ya harusnya sesuatu yang layak, benar dan tanpa fitnah...
Tapi setelah saya blogwalking, saya lihat isi blog beberapa orang ternyata isinya blog itu berupa informasi dan opini tentang satu isu yang ditulis secara bebas dan seselera si pembuat blog... dan menyoal soal kebenarannya ya semuanya dikembalikan ke individu masing-masing, karena setiap individu beda2 sudut pandangnya. Berbeda bukan berarti salah kan??
Dengan dorongan jiwa pengkritik ya akhirnya saya memutuskan ikut nge blog... berbagi pendapat sapa tahu saya dapat pencerahan dari bloggers2 lainnya...
Selamat menikmati tulisan saya.
Muaaach

1 comment:

Anonymous said...

sudah siap terima kritik....? kalau belum siap sini tak ithik - ithik dulu....hahahahakh.
kalau kata si adik... kritik itu perlu. buat peningkatan lah.
yaaa pasti hiebath lah... saya sajah belom tentu bisa mbikin yg kayak ginian. cumak kok publikasinya kurang ya...?

jangan sampe deh nulis buat diri sendiri... sampaikan kepada orang lain buah pikir, ide , barangnya kali saja bisa memberikan inspirasi...bukankah itu termasup amalan yang baik? mudah mudahan diterima gitu lah...
hehehhekh.