Tuesday, January 6, 2009

Super Mario *Bros* Teguh...




Mario Teguh .... Saya kagum dengan beliau ... lebih dari setahun saya mengenal beliau lewat program, program beliau setiap minggu saya selalu tonton kecuali ada acara yang mendesak tentunya ...

Kalo seminggu tidak mendengarkan programnya, seperti ada sesuatu yang hilang... sesuatu yang jarang saya rasa pada program TV.

Kenapa menyukai Mario Teguh... karena Mario Teguh, memiliki aura energi positiv... menebarkan semangat tanpa memprovokasi, dan mengajak saya untuk mengukur kemampuan diri dengan cara yang sangat bijak... luar biasa.


Beliau hampir mirip dengan Ary Ginandjar tapi Mario Teguh hadir sebagai sosok yang universal, dia bebas dimiliki oleh golongan manapun dan background apapun... so sweet of you Mario.

Yang paling saya ingat kata2 beliau...

Bila sifat kita seperti gunung maka reputasi kita adalah bayangan dari gunung itu... reputasi yang baik adalah hasil dari kita membangun sifat kita....

Filosofis yang bernilai buat saya.... Thank You Mario...

No comments: